Sebelum Digerebek Polisi, Artis NM Sempat Akan Bertemu Dengan Musisi AD

Sebelum Digerebek Polisi, Artis NM Sempat Akan Bertemu Dengan Musisi AD

foto: kompas.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Petugas kepolisian berhasil mengamankan artis NM terkait kasus prostitusi online di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam.  Sebelum diamankan, NM disebut sempat membuat janji dengan orang lain, yaitu musisi berinisial AD. Sebenarnya NM dalam kegiatan di hotel tersebut ada dua janji pertemuan yang telah dibuat. Selain dengan AD, NM juga hendak bertemu dengan rekannya yang bernama Cici.

“Mau ketemu AD di restorannya, tetapi enggak jadi,” ucap pengacara NM, Petrus Balapattyona, di Mabes Polri, Jumat (11/12/2015). Namun Petrus tidak menerangkan detail apa yang akan dibicarakan antara NM dan AD di pertemuan tersebut. Ia hanya mengatakan, pertemuan tersebut batal karena AD membatalkan secara sepihak.

Sementara menurut pengacara lain NM, Partahi Sihombing, menyebut usai pertemuan pertama batal, NM segera menghubungi Cici. Tetapi, Cici yang merupakan pegawai asuransi itu tidak datang. Ia diwakili oleh rekannya. Usai bertemu rekan Cici, lanjut Partahi, NM diarahkan untuk menuju sebuah kamar usai menerima kunci. Tetapi, NM kaget. Usai ia masuk, rupanya ada seorang pria di dalam kamar tersebut.

“Dia bertanya, ‘kamu siapa?'” ucap Partahi. Tetapi, pria tersebut meminta NM tetap di dalam kamar, sedangkan dirinya keluar. Selang beberapa lama usai pria itu keluar, NM berganti pakaian dengan baju yang baru saja dibelinya. Usai ganti baju, NM secara tiba-tiba digerebek polisi. “Dia tidak mengerti atas dasar apa ia ditangkap,” tuturnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok