Paramount Land Pasarkan Kondominium Siap Huni

Paramount Land Pasarkan Kondominium Siap Huni

HarianDepok.com – Properti , Para pengembang biasanya memasarkan proyek apartemen dalam bentuk fisik berupa gambar, tapi lain halnya dengan Paramount Land yang menjual kondominium Ara Center dalam kondisi struktural dan façade sudah selesai sehingga serah terima unit bisa dilakukan dalam waktu 18 bulan sejak pembelian. Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan dari enam tower gedung di Ara Center,-

tiga diantaranya sudah dioperasikan dan dihuni oleh sebagai hotel, apartemen dan kampus. Sementara tiga tower lagi struktur ataupun facade-nya sudah selesai bahkan sudah penutupan atap (topping off). Saat ini sedang dilakukan finishing, pengerjaan mekanikal elektrikal dan pemasangan lift. Condominium Ara Center  berlokasi di pusat komersial Gading Serpong, dekat dengan Summarecon Mall.

Kompleks seluas 1,7 hektare ini nantinya akan terdiri dari enam tower masing-masing setinggi 18 lantai, serta area komersial. Tahap pertama ditawarkan satu tower apartemen dulu dengan total 281 unit. Tersedia tiga pilihan tipe, dengan harga mulai Rp 470 juta sampai Rp 900 juta. Paramount Land menargetkan dapat memperoleh penjualan pemasaran sekitar Rp 150 miliar dari tower pertama ini.

Pengembangan kondominium Ara Center akan memperbanyak varian produk Paramount Land, selain proyek hunian tapak (landed house) dan komersial. Pengembang ini sebelumnya juga sudah pernah membangun hunian vertikal yakni Atria Residence. Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan kebutuhan hunian vertikal di kawasan Gading Serpong cukup besar,-

dan kehadiran banyak kampus juga membuka ceruk pasar mahasiswa. Menurutnya, kondominium Ara Center sangat cocok untuk mahasiswa, anak muda yang baru bekerja, dan pasangan yang baru menikah. Dengan target pasar ini, maka di tower pertama nantinya akan diperbanyak tipe studio. Dari 281 unit yang dipasarkan, sekitar 242 unit adalah tipe studio.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok