Betah Di Atletico Madrid, Griezmann Tolak Keinginan PSG Dan Chelsea

Betah Di Atletico Madrid, Griezmann Tolak Keinginan PSG Dan ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Antoine Griezmann menarik perhatian klub-klub top Eropa sejak digaet Atletico dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Kabarnya Paris Saint-Germain dan Chelsea berhasrat mendapatkan tandatangan penyerang Prancis tersebut.

Untuk itu, PSG siap mengajukan tawaran senilai 28,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 602 miliar ke Atletico. Namun, manajemen Los Rojiblancos mengklaim banderol Griezmann yang kabarnya mencapai 43 juta poundsterling atau sama sekitar Rp 909 miliar.

Tidak hanya PSG, Disebutkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan menjadikan Griezmann sebagai target utama pada bursa transfer 2016.

Namun pemain Prancis berkeras ia bahagia di tempatnya berada sekarang.

“Saya tidak tahu apapun, namun saya kini ada di sini. Saya tak merasa perlu bermain di Ligue 1, Premier League, atau Serie A,” tutur Griezmann, menanggapi rumor transfer Chelsea dan PSG, pada reporter.

“Saya ada di Spanyol dan saya bahagia. Kehidupan di sini, sepakbola, saya menyukai semuanya.”

Griezmann mengaku, dirinya bahagia di klubnya sekarang. Griezmann belum ada niat untuk hengkang dengan menjajal karier di luar Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten