Benzema Di Coret Dari Timnas Prancis

Benzema Di Coret Dari Timnas PrancisHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Karim Benzema dan Real Madrid secara terbuka mengatakan memahami keputusan Federasi Sepakbola Prancis, Benzema seperti diketahui sebelumnya, FFF akhirnya memutuskan untuk mencoret Benzema stelah yang bersangkutan diduga terlibat kasus pemerasan kepada rekan setimnya di Les Bleus, Mathieu Valbuena.

Striker Los Merengues menerima keputusan FFF setelah ia dinyatakan tidak lagi tersedia untuk pemanggilan di laga-laga berikutnya sampai kasus selesai.

“Real Madrid C.F menyesal, tapi menghormati keputusan yang diambil hari ini oleh Federasi Sepakbola Prancis untuk mensuspensi Karim Benzema dari tim nasional Prancis, dan sekali lagi menyatakan keinginan untuk mendukung serta percaya kepada pemain.”

“Hari ini, Benzema tidak lagi bisa masuk seleksi (timnas Prancis). Ini adalah keputusan pribadi. Saya sudah menginformasikan Didier Deschamp. Kasus Benzema menyakiti saya, tetapi saya memberi sanksi untuknya karena saya adalah Presiden FFF,” ujar Presiden FFF, Noel Le Graet.

Dengan skors ini, Benzema terancam absen di Piala Eropa 2016. Namun, menurut media-media Prancis, hukuman itu bisa dicabut jika kasus Benzema dapat selesai sebelum turnamen yang akan dilaksanakan pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016 itu berlangsung.

Setelah mendapat berita tersebut, Benzema langsung mengatakan menghormati keputusan yang diambil Federasi Sepak Bola Prancis melalui Twitternya.

Real Madrid secara resmi juga menerima hal tersebut dan juga mengungkapkan penyesalan mereka atas peristiwa yang menimpa strikernya tersebut. Walau begitu, Los Blancos memastikan Benzema masih masuk dalam rencana klub musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten