Jarang Dimainkan, Montoya Kabarnya Akan Kembali Ke Barca Januari Ini

Jarang Dimainkan, Montoya Kabarnya Akan Kembali Ke Barca Januari Ini HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Internazionale resmi mendatangkan Martin Montoya dari Barcelona dengan opsi peminjaman. Akan tetapi berada di Inter membuat dirinya dikabarkan sudah mulai tidak betah lagi dan kerap dibangku cadangkan.

Datang ke Inter dengan harapan bisa mendapat waktu bermain yang lebih banyak, Montoya justru masih akrab dengan bangku cadangan. Hingga kini, Montoya sama sekali belum tampil di laga kompetitif bersama Nerazzurri.

Hal ini membuat rumor Montoya kembali ke Camp Nou semakin mencuat. Namun sang agen, Juan de Dios menegaskan jika kliennya mencoba melakukan segalnya demi bertahan di Inter.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa ia tidak bisa bermain. Saya juga tidak bisa menjawab mengapa ia tidak belum bermain hingga saat ini,” ungkapnya kepada El Pais.

“Dia belum bermain tapi Montoya selalu memberikan selalu berlatih memberikan 100 persen. Hanya Mancini yang belum percaya kepadanya,” sambungnya.

Allenatore Inter, Roberto Mancini, memprioritaskan Davide Santon untuk mengisi posisi bek kanan. Jika Santon tak bisa dimainkan, Montoya masih tak dilirik karena Mancini lebih memilih Yuto Nagatomo atau Danilo D’Ambrosio.

Montoya mungkin akan kembali ke Barcelona pada jendela transfer Januari, atau hanya enam bulan setelah ia bergabung ke Internazionale.

Bek kanan 24 tahun itu mendarat di Appiano Gentile melalui kesepakatan peminjaman disertai opsi pembelian untuk musim panas tahun depan. Namun, setelah tak pernah dimainkan Roberto Mancini hingga 13 pekan berjalan Serie A musim ini, Montoya berpeluang pulang dini ke Catalonia

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten