Unik, Pasangan Ini Memilih Menikah Di Kuburan

unik-pasangan-ini-memilih-menikah-di-kuburan

HarianDepok.com – Berita Unik – Sepasang suami istri baru asal Minnesota sengaja melakukan upacara pernikahan mereka di kuburan. Alasannya sederhana, agar orang tua yang sudah meninggal seolah masih bisa ikut merayakan hari bahagia mereka. Sementara itu, 60 tamu yang “masih hidup” pun ikut datang memeriahkan pernikahan pasangan Diane Waller dan Randy Kjarland.

“Beberapa orang berpikir ini adalah lelucon, tetapi sebenarnya ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa menikah di kuburan orang tua kami,” tutur Randy kepada harian Austin Daily Herald, seperti yang dikutip dari Daily Mail (23/05).

Pasangan tersebut mendapat ide untuk menikah di kuburan karena orang tua mereka sudah merestui hubungan keduanya sejak Diane dan Randy pacaran saat remaja dulu. Mereka sempat menikah dengan orang lain selama kurang lebih 35 tahun, lantas kemudian bercerai dan bertemu kembali. Karena masih saling cinta, Diane dan Randy pun memutuskan untuk menikah.

“Aku sengaja mencarinya. Aku menemukan Facebook saudara perempuannya, menemukan nomor teleponnya, dan akhirnya menelepon Randy,” cerita Diane.

Diane dan Randy sama-sama kehilangan ayahnya saat mereka muda. Namun ibu mereka sempat bertemu ketika Diane dan Randy masih pacaran dulu. Pasangan yang pertama kali melakukan upacara pernikahan di kuburan ini lantas meminta para undangan meletakkan mawar merah di atas pusara kedua orang tua mereka sebagai bentuk dari perayaan pesta pernikahan tersebut.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer