Skutik City Adventure Honda Akan Segera di Produksi

Skutik City Adventure Honda Akan Segera di Produksi

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Salah satu produsen kendaraan roda dua popular asal jepang, Honda sukses membuat kejutan di EICMA 2015 bulan lalu dengan memamerkan konsep skutik City Adventure. Kabar baiknya, motor ini akan segera diproduksi oleh pabrikan berlogo sayap mengepak ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Divisi Sepeda Motor Honda Prancis, Fabrice Recoque.

Ia menyatakan, City Adventure akan masuk dapur produksi pada 2017. Sehingga, versi produksinya diperkirakan mengisi booth Honda pada EICMA tahun depan. Demikian seperti yang dilansir Autoevolution, Kamis (10/12/2015). Disebutkan pula bentuk versi produksi akan mengalami perubahan dibandingkan dengan konsep yang menjeng di EICMA 2015.

Ubahan termasuk pada sektor ban, di mana pola kembangan tidak seagresif pada konsep. Penyesuaian juga terjadi pada kaliper rem.  Walau demikian, Honda akan mempertahankan kemampuan off-road pada City Adventure. Sehingga motor ini bakal asyik dikendarai di jalan raya dan off-road.

Fabrice Recoque mengatakan City Adventure bakal ditetaskan sebagai skuter berfitur canggih. Meskipun City Adventure mempunyai kesamaan platform dengan NC750X dan Integra. Untuk mesinnya akan menggunakan 745 cc pararel-twin yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis kopling ganda. Sementara untuk output-nya sebesar 52 Tk.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok