Morata Resmi Tambah Satu Tahun Masa Kerjanya Bersama Juventus

Morata Resmi Tambah Satu Tahun Masa Kerjanya Bersama JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi mantan pemian pinjaman Real Madrid, Alvaro Morata mendapatkan perpanjangan kontrak oleh sang juara bertahan Liga Italia Juventus hingga Juni 2020 nanti. Akan tetapi klausul kontraknya bersama Real Madrid dipercaya tetap berlaku.

Alvaro Morata dikabarkan telah resmi memperpanjang masa baktinya dengan klubnya saat ini, Juventus. Sebelumya kontrak Morata akan habis pada 30 Juni 2019 dan kini secara resmi ia mendapatkan tambahan selama satu tahun lagi.

Ketatnya persaingan tersebut membuat Morata lebih sering duduk di bangku cadangan. Hanya enam kali Morata tampil sebagai starter dari 13 pertandingan di Serie A dan baru mencetak satu gol.

Namun hal tersebut tak menghalangi Juve untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Morata. Kontrak awal yang semula berakhir pada 2019 telah diperpanjang selama satu tahun.

“Alvaro Morata telah memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Striker Spanyol itu awalnya memiliki kontrak hingga empat tahun ke depan. Namun dia memperpanjang masa baktinya sampai 30 Juni 2020,” demikian pernyataan di situs resmi Juventus.

Striker muda Spanyol 23 tahun ini mendarat di Turin pada musim panas 2014 dan melakoni kampanye debut positif. Torehan 15 gol Morata dalam 45 penampilan di semua ajang berandil membawa Juve memborong gelar ganda Scudetto dan Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions.

Kini kontrak Morata ini menunjukkan bahwa Juvents memang memiliki kepercayaan besar kepada sang penyerang. Morata saat ini sedang dalam performa yang cukup buruk dan tersisih  dalam perebutan pos penyerang utama Juve.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten