Lorenzo dan Rossi Datang Bareng ke Indonesia

Pembalap top Yamaha yang akan berlaga di MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali mampir ke Indonesia. Dalam kesempatan itu, keduanya juga ikut meresmikan logo baru Yamaha “Semakin Di Depan”. Ini merupakan kali pertama kedua pembalap itu datang ke Indonesia secara bersamaan.

Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti mengatakan, ini merupakan hari bersejarah bagi Yamaha. Terlebih, peluncuran logo baru ini mendapat dukungan langsung dari dua pembalap yang belaga di MotoGP.

Dengan logo ini, kata Dyon, pihaknya yakin dengan prestasi Yamaha tahun ini. ” “Kami (Yamaha) sangat optimistis melewati penjualan tahun ini dan menjuarai perlombaan MotoGP untuk musim baru,” ungkapnya, seperti dikutip dari liputan6, Jumat (25/1).

Menurutnya, target itu bukan tidak mungkin dicapai mengingat Yamaha didukung oleh dua pemabalap hebat di MotoGP. “Kami memiliki dua pembalap terhebat yaitu juara MotoGP tahun lalu Jorge Lorenzo dan Legenda MotoGP Valention Rossi,” katanya.

Meski keduanya bukan kali pertama berkunjung ke Indonesia, Lorenzo dan Rossi baru pertama kali tampil bersama di Indonesia. Tercatat, Lorenzo sudah tujuh kali ke Indonesia, sedangkan Rossi baru tiga kali.

DN/rw/lp6

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)