Schweinsteiger Resmi Di Hukum Laragan Bermain Tiga Pekan Dan Nasip MU Makin Sulit

Schweinsteiger Resmi Di Hukum Laragan Bermain Tiga Pekan Dan Nasip MU Makin SulitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dan pada akhirnya Asosiasi Sepak Bola Inggris menjatuhkan hukuman pada Bastian Schweinsteiger, terkait insiden dengan bek West Ham United, Winston Reid, pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (5/12/2015).

Sempat diisukan lolos darinhukuman FA, terkait tindakn yang lakukan yaitu, lengan kiri Schweinsteiger terlihat mendarat di leher Reid, yang membuat Reid terjatuh.

Setelah kejadian itu, wasit Mark Clattenburg berbicara kepada Schweinsteiger dan Reid dan meminta mereka berdua untuk lebih kalem. Namun, Clattenburg tampaknya tidak melihat apa yang dilakukan Schweinsteiger terhadap Reid. Oleh karena itu, dia pun tidak menuliskannya dalam laporan pertandingan.

Meski begitu, FA tetap mendakwa Schweinsteiger setelah melihat bukti video. Mereka menduga gelandang internasional Jerman itu mengasari pemain lawannya itu.

“Bastian Schweinsteiger akan menjalani sanksi larangan tampil tiga pertandingan setelah menerima hukuman FA untuk tindakan kekerasan yang tidak terlihat ofisial, tetapi tertangkap kamera video,” demikian pernyatan FA.

Kini resmi pemain asal Jerman tersebut resmi mendapatkan sanksi larangan bertanding pada tiga laga MU ke depan, dan hal ini akan membuat nasip MU makin sulit. MU yang Saat ini sudah kehilangan sembilan pemain kunci,antara lain Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Wayne Rooney, Matteo Darmian, dan Chris Smalling.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten