Ini Kata Costa Terkait Pelemparan Rompi Yang Ia Lakukan

Ini Kata Costa Terkait Pelemparan Rompi Yang Ia LakukanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Diego Costa, mantan pemain Atletico Madrid ini terus saja menjadi sorotan media media, pasalnya turunya performa dan sifat yang keras membuat dirinya kini dinilai menjadi diri sulit untuk mencetak gol. Baru-baru ini insiden yang ia lakukan karena melempar rompi ke sang pelati Chlsea, Jose Mourinho diaggap hal yang sangat tidak pantas dilakukan sebagai pemain sepakbola.

Ketika Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspur. Saat itu Costa yang dibangkucadangkan diminta untuk melakukan pemanasan oleh Mourinho, setelah melihat Eden Hazard kesakitan karena dilanggar lawan.

Akan tetapi kini Costa mengaku ia tidak bahagia dengan start yang ia catat di Chelsea musim ini dan mengaku salah melempar rompi ke arah Jose Mourinho.

Pemain berusia 27 tahun hanya membuat satu gol dalam 18 penampilan musim ini dan sempat disebut punya hubungan buruk dengan Mourinho, usai tak dimainkan di laga melawan Tottenham.

“Hal mengenai rompi latihan sudah selesai. Saya salah, tetapi hubungan dengan Mourinho baik-baik saja. Hubungan kami sangat baik,” ungkap Costa.

“Ada beberapa hal yang harus saya kontrol, tetapi itu (melempar rompi) terjadi begitu mendadak. Saya tidak ingin melemparnya. Jika ingin, lemparan saya tidak akan melenceng karena jarak dia sangat dekat,” tambahnya.

Usai insiden tersebut, Mourinho sempat mengaku tidak akan mempermasalahkannya. Menurut manajer asal Portugal itu, wajar jika seorang bintang merasa kesal jika harus memulai pertandingan di bangku cadangan.

“Saya tidak bertanya kepadanya (mengenai reaksi di bangku cadangan). Akan tetapi, setelah itu dia tetap berlatih dengan baik,” tutur Mourinho.

Diego Costa tampak kesal karena hanya duduk di bangku cadangan sehingga terlihat melempar rompi pemain cadangan ke arah pelatih Jose Mourinho. Hal itu tentu menyulut rumor bahwa hubungan antara keduanya sedang tidak harmonis.

Akan tetapi kini ia sadar dan mengaku dirinya sudah salah kerena sudah melakukan hal yang tidak terhormat terhadapan sang arsitek Chelsea tersebut, dan Mourinho sendirinya sepertinya tidak mau ambil pusing dengan apa yang sudah dilakukan sang pemain keturunan Brasil tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten