Ayu Ting Ting Semangat Nyoblos di Pilkada Depok

Ayu Ting Ting Semangat Nyoblos di Pilkada Depok

foto: suara.com

HarianDepok.com – Berita , Acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Depok yang serentak dilaksanakan bersama sama dengan sejumlah kota yang lainnya pada 09 Desember 2015 kemarin disambut baik oleh seluruh masyarakat kota Depok yang salah satunya adalah Ayu Ting Ting artis papan atas yang saat ini tengah naik daun. Sebagai warga kota Depok yang baik Ayu masih mau meluangkan waktunya yang padat untuk dapat memilih satu dari dua pasangan calon Walikota Depok.

Ayu yang juga ditemani oleh sanak familinya pada saat berkunjung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 yang berlokasi di RT 06 RW 01, Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat ini terlihat sangat antusias dalam memberikan hak suaranya kepada salah satu pasangan Cawalkot Depok agar dapat membawa kota Depok ke gerbang kemajuan yang lebih baik lagi.

Pelantun lagu Sambalado ini setelah usai melakukan pencoblosan surat suara di lingkungan tempat tinggalnya saat ini ternyata juga mengunggah fotonya usai melakukan pencoblosan dan di masukkan ke dalam akun instagramnya. Terlihat jelas Ayu bersama sama dengan keluarga, anak serta petugas TPS 05 diabadikan di foto tersebut.

“Sebelum berangkat kerja, kita sempetin dulu dong nyoblos. Rugi dong kalo enggak nyoblos. Untuk seluruh warga kota Depok yang sudah punya hak suara hari ini jangan sampai jadi golput ya. Hihihiiiii….semoga yang dipilih adalah yang terbaik, Amin. #Pemilupilkada #Depok #semangat #bismillah #yakin,” tulisnya di media akun sosialnya.

Di dalam tulisannya tersebut, Ayu menghimbau dan mengajak seluruh warga kota Depok agar dapat memberikan hak suaranya sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun karena hal ini amatlah penting menyangkut perkembangan kota Depok di masa depan. Ia pun juga mengharapkan agar warga kota Depok tidak menjadi Golput yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Ayu Ting Ting dengan ciri khasnya bersama sama dengan anak dan orangtuanya terlihat sangat senang sekali pada saat usai melakukan pencoblosan dimana usai memilih, Ayu bersama sama orangtuanya langsung menyelupkan jari kelingkingnya dan menunjukkan kepada warga sekitar bahwa dirinya telah resmi memberikan hak suaranya di Pilkada Depok.

Ayu yang pada saat itu terlihat anggun mengenakan setelan pakaian berwarna kuning dengan motif polkadot, secara spontan di foto bersama sama oleh warga sekitar yang ingin mengabadikan momen penting di kota Depok. Ayu pun juga tak mau kalah dengan warga yang setelah melakukan pencoblosan langsung memegang telepon genggamnya untuk mengunggah foto fotonya ke dalam akun jejaring sosialnya.(Izl)

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok