Peringati Hari Ulang Tahun, Pertamina Bagi-Bagi Voucher dan Turunkan Harga BBM

Peringati Hari Ulang Tahun, Pertamina Bagi-Bagi Voucher dan Turunkan Harga BBM

HarianDepok.com – Bisnis , Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-58, PT Pertamina (Persero) memberikan beberapa apresiasi kepada pelanggan. Apresiasi tersebut berupa penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) serta pembagian voucher. Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang menyebutkan, harga BBM yang diturunkan oleh Pertamina adalah BBM non subsidi. Nilai penurunannya Rp 100 per liter yang berlaku mulai 10 Desember 2015.

“Promo pertama berlaku untuk semua harga BBM non PSO. Jadi semua turun mulai hari ini,” ujar Bambang di Jakarta, Kamis (10/12/2015). Bambang menambahkan, Selain  memberikan potongan harga BBM non subsidi Pertamina  juga akan memberikan voucher kepada pelanggannya yang lahir pada tanggal 10 dan 11. Tetapi tidak semua pelanggan yang lahir pada tanggal tersebut yang mendapat vouncher.

Selain lahir di tanggal 10 dan 11, pelanggan tersebut juga harus bernama Prima . “Promo kedua macam-macam yang lahir tanggal 10 dan 11, yang namanya Prima, beli dengan nilai tertentu akan mendapat voucher,” tutur Bambang. Tetapi saat di singgung jenis vocher dan besaran nominalnya, Bambang tidak menyebut secara detail ?”Saya lupa, banyak variasinya kok,” ucap Bambang.

Untuk informasi,  harga BBM Pertamax atau setara RON 92 berada di angka Rp 8.750 per liter. Dengan adanya penurunan harga Rp 100 per liter maka akan menjadi Rp 8.650 per liter. Sementara untuk harga Pertamax Plus atau RON 95 kini dijual di angka Rp 9.750 per liter dan dengan potongan harga akan menjadi Rp 9.650 per liter. Sedangkan untuk produk Pertamina Dex dibanderol seharga Rp 9.950 per liter dan dengan penurunan tersebut sehingga menjadi Rp 9.850 per liter.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok