Pria Ini Mampu Menjadi Seniman Tato Walaupun Tak Memiliki Tangan

pria-ini-mampu-menjadi-seniman-tato-walaupun-tak-memiliki-tangan

HarianDepok.com – Berita Unik – Membuat tato merupakan sebuah pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus dan rasa seni yang tinggi. Tidak semua orang dapat membuat tato dengan indah dan baik. Walaupun tidak memiliki tangan, pria ini mampu menjadi seorang seniman tato profesional.

Dilansir dari Oddity Central, Brian Tagalog merupakan seorang pria yang sudah memiliki tangan sejak lahir. Namun kondisinya tersebut ternyata tidak menghalanginya untuk mendapatkan sebuah kehidupan yang normal. Bahkan dia kini menjadi seorang seniman tato dengan menggunakan kakinya untuk menggambar dan membuat tato.

Tagalog lahir di Honolulu Hawaii, namun kemudian dia dan keluarganya pindah ke Tucson, Arizona ketika dia SMA. Tagalog bahkan sempat berkuliah di University of Arizona. walaupun tidak memiliki tangan tetapi dia mampu melakukan banyak hal luar biasa dengan kakinya, mulai pekerjaan sehari-hari, mengendarai mobil, menerbangkan pesawat dan juga tentu saja membuat tato.

Brian Tagalog Facebook.com/Brian Tagalog

Sejak bersekolah, Tagalog telah menunjukkan ketertarikan dan kesukaannya pada menggambar. Karena kegemarannya itulah dia memutuskan untuk menjadi seorang seniman tato profesional. Sejak itulah dia mulai mengasah keterampilannya menggambar dan membuat tato. walaupun pada awalnya banyak yang tak percaya padanya, tetapi kini hasil karyanya ternyata tidak kalah dengan seniman tato lainnya.

Sertifikat sebagai seniman tato diperoleh Tagalog sejak 11 tahun yang lalu. walaupun keterampilannya tidak kalah tetapi kondisinya yang menggambar dengan kaki membuatnya kesulitan mencari tempat tato yang mau mempekerjakannya. Karena kondisi itu lah akhirnya dia memutuskan untuk membuat tokonya sendiri dan menamainya sebagai Tattoo by Foot.

Brian Tagalog Facebook.com/Brian Tagalog

Tagalog menggunakan teknik yang cukup berbeda untuk membuat tatonya. Dia membuat gambar awal dengan kaki kanan sedangkan kaki kirinya digunakan untuk menekan kulit dari kliennya. Selanjutnya dia menggunakan kedua kakinya untuk mengarahkan alat tato yang digunakannya untuk menggambar dan memberi warna. Hingga saat ini seluruh pelanggan yang pernah datang untuk membuat tato padanya merasa puas dan senang dengan gambarnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer