Usai Sidang Prostitusi, Anggita Sari Tak Akan Layani Lagi Pria Hidung Belang

Usai Sidang Prostitusi, Anggita Sari Tak Akan Layani Lagi Pria Hidung Belang

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah menjadi saksi dalam persidangan kasus prostitusi online, Anggita Sari akhirnya buka suara terkait kabar bahwa dirinya sudah tiga kali melayani pria hidung belang selama berada di Surabaya, Jawa Timur. Anggita pun membantah informasi tersebut. “Saya bingung itu informasi dari mana,” ucap Anggita kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (08/12/2015).

Anggita menghadiri persidangan tersebut dengan mengenakan kemeja putih, celana jins, dan selendang hitam yang dikalungkan di lehernya. Anggita terlihat santai walau dikerubuti wartawan. “Saya tidak pakai cadar,” ujarnya menyindir artis lain dalam sidang prostitusi yang datang ke persidangan mengenakan cadar yang menutupi wajah.

Usai Sidang Prostitusi, Anggita Sari Tak Akan Layani Lagi Pria Hidung Belang

Anggita mengaku selama di Surabaya memang mendapatkan penawaran dari Princess Management yang dikelola oleh dan Alfania Tiar Sasila dan Alen Saputra. Namun Anggita hanya mengambil satu tawaran saja. Uang sebesar Rp 7,5 juta yang disebut-sebut di media sebagai tarif Anggita, ia pun menepisnya. Uang tersebut menurutnya hanya sebagai uang muka dari tarifnya seharga Rp 20 juta. Angka ini ujar Anggita adalah hasil negosiasi dirinya dengan Princess Management. “Saya nego Rp 20 (juta),” ucap Anggita.

ketika di singgung wartawan, Anggita lantas membantah jika pria hidung belang yang memesannya bukanlah seorang pejabat. “Nggak ada pejabat. Nggak ada lagi panggilan lagi setelah ini, udah selesai semua,” pungkas Anggita sambil bergegas masuk ke mobil meninggalkan pengadilan. Sebelumnya, artis sekaligus model cantik, Anggita Sari, ditangkap di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya, ketika sedang mabuk berat dan sehabis bekerja atas permintaan muncikarinya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok