Awal Debutnya, Gary Neville Beri Kekalahan Valencia Atas Olympique Lyonnais

Awal Debutnya, Gary Neville Beri Kekalahan Valencia Atas Olympique LyonnaisHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada debut perdananya sebagai pelatih Valencia, Gary Neville menelan kekalahan, Los Che kalah 2-0 dari Olympique Lyonnais dan dipastikan tersingkir dari Liga Champion, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Gary untuk pertama kalinya memimpin Valencia dari pinggir lapangan setelah ditunjuk jadi pelatih kepala tim tersebut. Pada laga kontra Barcelona lalu, Gary masih menonton dari tribun.

pertandingan dianulir karena alasan yang tidak diketahui. Pada menit ke-37 gawang Jaume kebobolan setelah Maxwel Cornet melepaskan sepakan ke tiang jauh.

Di babak kedua Valencia masuh terus bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Tapi bukannya bikin gol, malah gawang mereka kembali kebobolan dari gol Alexander Lacazette pada menit ke-87.

Valencia kalah dua gol tanpa balas dan akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions untuk kemudian main di Liga Europa.

Debut kepelatihan Gary berakhir buruk seiring Valencia kalah dari Lyon dan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions.

Kini Valencia cuma finis peringkat ketiga Grup H Liga Champions setelah kalah 0-2 dari Lyon di laga terakhir. Padahal laga itu digelar di kandang sendiri dan El Che butuh menang untuk bisa lolos sambil berharap Gent kalah dari Zenit St-Petersburg.

Kondisi ini membuat Valencia harus melanjutkan petualangannya di Eropa dengan berlaga di babak 32 besar Liga Europa, bersama beberapa tim gusuran Liga Champions seperti MU, Shakhtar Donetsk, Olympiakos, Bayer Leverkusen, dan Sevilla

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten