Ungkap Legenda Hihup Juve Ini, Pogba Belum Cukup Bagus Untuk Gunakan No Punggung 10

Ungkap Legenda Hihup Juve Ini, Pogba Belum Cukup Bagus Untuk Gunakan No Punggung 10HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kini pengguna no punggung kramat 10 di Juventus di kenakan oleh pemian mudah hebat berdarah Prancis Paul Pogba. Akan tetapi sang legen hidup Juve,  Alessandro Del Piero menilai bahwa kemampuan Pogba masih belum cukup bagus untuk mewarisi jersey keramat nomor 10 Juventus.

Del Piero berbicara dalam acara Sky Sport Italia bertajuk Football Night. Dalam program ini, mantan penyerang timnas Italia ini ditanya soal kualitas Paul Pogba, golnya ke gawang Fiorentina pada 1994, dan kans Juve di Liga Champions musim ini.

Ketika kita berpikir seorang pemain Juventus nomor 10, kita akan berimajinasi seorang pemain komplet. Namun untuk sekarang Pogba belum sampai di level tersebut, dia tidak punya karakter pemain nomor 10. Anda harus memberikannya waktu sedikit lagi agar bisa berkembang,” papar Del Piero.

“Juventus di Liga Champions? Saya tidak tahu apakah mereka bisa kembali ke final Liga Champions. Harus dikatakan untuk saat ini, Bayern dan Barcelona tak bisa digapai. Namun siapa tahu jika mereka nantinya mengalami ketidakberuntungan,” tambahnya.

Nomor keramat itu pun sempat tak bertuan. Akan tetapi Bianconeri akhirnya memutuskan untuk mempercayakan nomor tersebut pada gelandang muda mereka, Pogba.

Del Piero, yang juga sempat lama mengenakan nomor tersebut bersama The Old Lady, mengatakan bahwa Pogba sejatinya masih belum cukup bagus untuk memakai nomor itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten