Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Olympiakos Vs Arsenal, Tiga Gol Giroud Antar Arsenal Ke Babak 16 Besar

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Olympiakos Vs Arsenal, Tiga Gol Giroud Antar Arsenal Ke Babak 16 BesarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB, Bermain dikandang lawan, Arsenal mampu kalahkan  Olympiakos dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Bintang kemenangan The Gunners adalah Olivier Giroud yang mencetak hat-trick di laga tersebut.

Arsenal memang mengincar kemenagan, kendati pada menit-menit awal Olympiakos yang mendominasi mereka dengan terus melancarkan tekanan ke pertahanan tim tamu lewat serangan dari sisi sayap.

Arsenal baru bisa memecah pertahanan tuan rumah pada menit ke-24 ketika akselerasi Joel Campbell di sisi kanan mampu menembus kotak penalti. Umpan tarik Campbell disambut sepakan Mahieu Flamini, yang sempat membentur Manuel Da Costa dan menghantam mistar.

Dan akhirnya pada menit ke-28,  Arsenal membuka keunggulan melalui Olivier Giroud. Berawal dari umpan silang Mesut Ozil, Giroud melepaskan tandukan ke pojok kiri gawang dan gagal diselamatkan kiper Roberto Gago. 1-0 Arsenal unggul. Dan babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Arsenal semakin intens melakukan penyerangan ke lini pertahanan Olympiakos. Empat menit setelah jeda, Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Joel Campbell melepaskan umpan pendek di antara tiga pemain bertahan Olympiakos, bola disambut sontekan Giroud ke pojok kanan gawang. 2-0 Arsenal unggul.

Unggul 0-2 membuat Arsenal semakin tampil percaya diri. Mereka terus melakukan tekanan di daerah pertahanan lawan hingga akhirnya mendapat hadiah penalti.

Giroud yang maju sebagai algojo, tak sulit menaklukkan kiper Olympiacos, Roberto. Kini Giroud hat-trick, Arsenal unggul 0-3 atas Olympiacos.

Dengan hasil ini maka Arsenal menempati posisi kdua di Grup F dengan koleksi 9 poin, sedangkan Olympiakos menempati posisi ketiga dengan poin yang sama namun kalah head to head dengan Arsenal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten