Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Vs Fc Porto, Terpuruk Di Liga Chelsea Unjuk Gigi Di Liga Dengan Kalahkan Porto

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Vs Fc Porto, Terpuruk Di Liga Chelsea Unjuk Gigi Di Liga Dengan Kalahkan PortoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Laga antara Chelsea dan Fc Porto di Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB, menghasil laga kemenangan bagi tuan rumah dengan 2-0. Chelsea merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Porto, dan kemenangan tersebut juga membuat The Blues lolos sebagai juara grup.

Bermain dikadang Chelsea tidak banyak berpikir, kendati baru menit-menit awal pasukan Jose Mourinho langsung bermian menyerang.

Benar saja, alhasil Chelsea akhirnya mencetak gol lebih dulu di menit ke-12. Diego Costa yang menerima umpan terobosan dari Eden Hazard kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti. Costa melepaskan tembakan dan bisa ditepis oleh Iker Casillas.

Akan tetapi bola mengenai Ivan Marcano dan memantul ke arah gawang. Meski Maicon menghalau bola keluar gawang, wasit menilai bola sudah lebih dulu melewati garis gawang.

nsiden kecil terjadi di menit ke-20, di mana Costa melakukan pelanggaran para Casillas yang sudah sepenuhnya menguasai bola, kartu kuning diterima bomber The Blues. Permainan semakin terbuka selepas itu dan delapan menit berselang tuan rumah memiliki kans untuk menggandakan keunggulan andai sepakan Oscar tidak tipis menyamping di kanan.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Chelsea mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Oscar yang memenangi duel di lapangan tengah dengan Imbula kemudian mengoper bola kepada Costa. Costa melakukan penetrasi dari sebelah kanan dan kemudian melepaskan tembakan. Tapi Casillas masih bisa menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Chelsea. Babak pertama usia.

Memasuki babak kedua, Chelsea selepas jeda pertandingan. Menit ke-52, tuan rumah mengemas gol kedua mereka berkat sepakan keras Willian yang meneruskan sodoran Eden Hazard, bola melesat kencang ke pojok kiri bawah tanpa mampu diantisipasi Casillas.

Dan pada akhirnya The Blues menambah pundi golnya pada mennit ke-52. Willian mendapatkan umpan manis dari Eden Hazard. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang yang gagal diselamatkan Casillas. 2-0 Chelsea memimpin.

Dan pertandinganpun usai, Dengan hasil ini, Chelsea mengokohkan posisi sebagai pemuncak klasemen grup G dan lolos ke 16 besar. Sementara Porto harus berpuas diri tampil di Liga Europa karena posisi dua direbut Dynamo Kiev setelah mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 1-0.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten