Priview Liga Champions Nanti Malam: AS Roma Vs BATE Borisov, Kalahkan BATE Roma Akan Lolos Ke Babak Selanjutnya Dengan Syarat Barca Menang

Priview Liga Champions Nanti Malam: AS Roma Vs BATE Borisov, Kalahkan BATE Roma Akan Lolos Ke Babak Selanjutnya Dengan Syarat Barca MenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, AS Roma butuh bangkit saat menjamu BATE Borisov, bermian di Olimpico dalam partai pamungkas Grup E, Rabu (30/9) dini hari WIB.Roma berpeluang besar menemani Barcelona ke fase gugur, namun performa buruk mereka dalam beberapa partai terakhir bisa menjadi batu sandungan.

Saat ini Roma berada di posisi runner up Grup E dengan koleksi 5 poin. Mereka bisa memastikan lolos ke fase knock out Liga Champions jika berhasil mengamankan 3 angka dari BATE.

Jika Roma hanya bermain imbang, nasib mereka harus bergantung kepada Barcelona agar setidaknya tak menelan kekalahan di kandang Bayer Leverkusen. Keadaan menjadi lebih kompleks karena BATE juga masih punya peluang lolos.

Anak didik Rudi Garcia tentu ingin membalikkan keadaan, karena mereka takluk dari BATE di pertandingan pertama dengan skor 3-2, namun hal tersebut tentu tidak mudah, karena mereka harus membuktikan kemampuan mereka di atas lapangan.

Dan kemenangan atas BATE bisa membawa tim wakil Italia ini membuat jalan mereka ke fase gugur. Dan kini mereka menjadi favorit untuk bisa memenangkan laga ini, terlebih mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sekalipun sulit, peluang BATE untuk menang di Olimpico bakal terbantu dengan absennya beberapa pilar tuan rumah. Andalan Il Lupi di lini depan, Mohammed Salah dan Gervinho saat ini masih tergolek cedera.

Khusus untuk Gervinho, penyerang asal Pantai Gading ini masih punya kans untuk turun sekalipun sebagai pemain pengganti. Opsi lini depan Roma juga semakin menipis dengan Francesco Totti juga belum pulih dari cedera.

Hasil seri sebenarnya sudah cukup bagi Roma untuk menembus fase gugur, tentu saja dengan syarat Leverkusen gagal menggebuk Barcelona. Meski demikian pelatih Rudi Garcia mewanti-wanti timnya untuk tetap mengincar tiga poin demi kepastian dan juga demi menambah kepercayaan diri tim setelah gagal memetik kemenangan dalam empat partai terakhir di semua ajang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten