Priview Liga Champions Nanti Malam: Oympiakos Vs Arsenal, Berkunjung Ke Yunani Arsenal Hadapi Laga hidup Dan Mati

Priview Liga Champions Nanti Malam: Oympiakos Vs Arsenal, Berkunjung Ke Yunani Arsenal Hadapi Laga hidup Dan MatiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Arsenal akan mengadu nasib ketika berkunjung ke markas Olympicos, Kamis (10/12) WIB. Peluang lolos Arsenal sangat sulit. Sebab, Arsene Wenger tak bisa membawa pemain kunci seperti Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin. Tiga pemain yang menjadi andalan musim ini dipastikan tak bisa bermain.

Kini Arsenal dan Olympiakos akan bertarung dalam duel hidup atau mati, peluang juara Yunani untuk lolos ke fase 16 besar pun terbuka lebar dan menyingkirkan Meriam London ke Europa League, karena hanya membutuhkan hasil setidaknya seri di kandang sendiri.

Pada dini hari nanti, Arsenal harus berikir keras, pasalnya Danny Welbeck (cedera lutut), Tomas Rosicky (cedera lutut), Jack Wilshere (cedera tulang kering), Theo Walcott (cedera otot), Francis Coquelin (cedera ligamen lutut), Mikel Arteta (cedera otot), Alexis Sanchez (cedera engkel) dan Santi Cazorla (cedera lutut).

Sedangkan bagi Arsene Wenger, laga ini akan mempertaruhkan reputasinya sebagai manajer tersukses Arsenal. Di mana ia nyaris selalu mengantarkan klub dari London utara ke fase 16 besar.

Sedangkan Olympiakos yang berhasil mampu mendesak Arsenal hingga ke laga terakhir Liga Champions. Yang lebih gila lagi tentunya adalah fakta bahwa mereka mampu mengalahkan The Gunners pada pertemuan pertama.

Juru taktik Marco Silva diperkirakan akan tetap mengandalkan Ideye di ujung serangan. Dan Arsenal harus memberi perhatian khusus pada Alfred Finnbogason jika diturunkan, pemain yang mencetak gol ke gawang Arsenal di pertemuan pertama.

Bertandang ke markas Oympiakos, Karaiskakis Stadium, pada laga pamungkas Grup F Liga Champions, dan pertandingan ini merupakan laga hidup dan mati bagi The Gunners untuk lolos ke babak 16 besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten