Mantan Selingkuhan CR7, Andressa Urach Mengaku Pernah di Tiduri 1.000 Pria

Mantan Selingkuhan CR7, Andressa Urach Mengaku Pernah di Tiduri 1.000 Pria

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Bermula menjadi penjajak prostitusi jalanan, kini Andressa Urach menjelma menjadi pekerja seks yang paling dicari dan bertarif termahal di Brasil. Para pria hidung belang rela membayar ribuan pound sterling atau puluhan juta rupiah hanya untuk beberapa jam bersama Andressa. Andressa mengaku sudah melayani setidaknya 1.000 pria selama beberapa tahun menjadi pekerja seks tingkat atas. Ia pun mematok tarif selangit, 7.000 pound sterling atau sekitar Rp 146 juta untuk durasi 2 -3 jam.

Pelanggannya pun kebanyakan bukan orang biasa. Ia mengaku pernah tidur dengan model, penyanyi, hingga aktor opera sabun. Ternyata, Andressa bukan hanya melayani one night stand, tetapi juga kawin kontrak selama beberapa bulan. Menurut pengakuannya, seorang penyanyi country terkenal pernah menyewanya selama 6 bulan dan mendapatkan bayaran 20.000 pound sterling atau sekitar Rp 418 juta.

“Aku membuat tubuhku sebagai suvenir yang murah. Aku telah berhubungan intim dengan ribuan pria di usiaku yang baru 27 tahun,” ujar Andressa seperti yang dikutip Dailymail, Senin (07/12/2015). Andressa juga pernah mengungkap skandal seksnya dengan Mega Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo, yang kala itu masih berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Tetapi, belakangan Andressa meminta maaf karena skandal tersebut terjadi juga karena kesalahannya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok