Honda Beri Sinyal Segera Produksi CBR250RR

Honda Beri Sinyal Segera Produksi CBR250RR

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Setelah melakoni debut global di pagelaran Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu, akhirnya Honda memberikan lampu hijau pada model CBR250RR untuk mulai di produksi. Adapun uji produksi akan dimulai pada Maret 2016. Seperti yang dilansir Morebikes, Selasa (08/12/2015), rumor mengatakan bahwa CBR250RR akan diproduksi di Indonesia. Pabrikan mengakui bila konsep yang diperkenalkan di Tokyo desainnya identik dengan model versi produksi.

CBR250RR dibangun dengan material bodi berbahan serat karbon yang membuat bobotnya ringan. Selanjutnya, suspensi juga sudah menggunakan merek Ohlins yang dikenal dengan performanya di ajang balap. Pada sektor dapur pacu, pabrikan berlogo sayap mengepak ini membekali CBR250RR dengan mesin 250 cc dua silinder. Putaran maksimal mesin motor sport ini dirancang pada 14 ribu rpm.

Mesin ini diprediksi mampu menghasilkan daya sekira 44-49 Tk. Agar performanya semakin galak, Honda membekali konsep ini dengan sistem saluran pembuangan dari Akrapovic. Konsep CBR250RRR didukung suspensi teleskopik upside down pada roda depan dan lengan ayun pada roda belakang ditopang oleh suspensi monoshock. Tidak lupa, sistem pengereman juga telah didukung double disc brake.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok