Dybala Kecewa Juve Kalah Karena Peluang Yang Diperoleh Terlalu Banyak

Dybala Kecewa Juve Kalah Karena Peluang Yang Diperoleh Terlalu BanyakHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada saat berhadapn dengan wakil Spanyol Savilla, Juve harus menyerah dengan skor tipis 0-1. Rabu (9/12/2015) dinihari WIB, Juve tampil cukup agresif. Dengan penguasaan bola sebesar 53%, Juve tercatat melepaskan 19 tembakan dengan delapan di antaranya berstatus on target. Kiper Sevilla, Sergio Rico, tercatat harus melakukan delapan penyelamatan.

Tapi Juve tetap pulang dengan kekalahan. Satu gol dari Fernando Llorente di menit ke-65 membuat Juve harus terima pil pahit.

Mantan pemain Palermo berdarah Argentina,  Paulo Dybala mengaku kecewa karena Juventus mengalami kekalahan saat menghadapi Sevilla. Juve sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos sebagai juara GRup D. Namun akibat kekalahan itu, mereka kini harus finis di posisi kedua dan terancam bertemu tim-tim kuat yang menjadi juara grup.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini. Setelah mereka unggul, kami punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Tembakan saya juga kena mistar gawang, jadi kami tidak beruntung,” ujar Dybala kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Morata adalah pemain hebat, dia tak butuh nasehat saya. Dia mungkin hanya sedang tidak beruntung. Ini bukan momen terbaiknya, bola yang ditendangnya tak mau masuk ke gawang. Tapi saya yakin dia akan segera kembali tajam.”

“Setelah tembakan itu kena mistar, saya memikirkan momen itu lagi sampai 100 kali. Jika itu jadi gol, kami akan jadi juara grup,” imbuhnya.

Dybala menyesalkan gagalnya Juventus, termasuk dirinya, memaksimalkan sejumlah kesempatan untuk bisa menjebol gawang Sevilla dinihari tadi.

Alhasil, laga di Ramon Sanchez Pizjuan pada dinihari tadi berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tuan rumah, yang memaksa Juventus harus puas menduduki posisi runner-up.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten