Gagal Lolos Ke 16 Besar Van Gaal Sangat Kecewa

Gagal Lolos Ke 16 Besar Van Gaal Sangat KecewaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United kembali menelan pil pahit, lantaran mereka harus menerima kekalahan atas wakil Jerman 2-3 dari VfL Wolfsburg. Di Volkswagen Arena, Rabu (9/12) dinihari WIB, United mengakhiri Grup B dengan menempati posisi ketiga. Dua posisi teratas grup tersebut ditempati oleh Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

Pasukan Setan Merah mengawali pertandingan dengan optimisme tinggi, apalagi mereka sanggup membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Anthony Martial. Namun kemudian, terjadi kejar mengejar angka dari kedua kubu. Satu hal yang membuat Van Gaal terkejut.

MU sejatinya unggul terlebih dahulu melalui Anthony Martial di menit 10, tapi Wolfsburg membalikkan skor jadi 2-1 lewat Naldo menit 13 dan Vieirinha menit 29. Kedudukan kembali sama kuat setelah Josuha Guilavogui mencetak own goal pada menit 82. Namun, gol kedua Naldo hanya dua menit berselang memastikan tuan rumah menang dan mendapatkan tiga poin tambahan.

Kini manejer MU, Louis van Gaal pun mengakui kalau dia tak sanggup membela diri untuk kegagalan ini. “Saya tak bisa membela diri, karena kami tersingkir dari Liga Champions dan setiap kata yang saya ucapkan pasti akan dianggap salah,” tutur van Gaal seperti dikutip AFP.

“Ketika kalian melihat fakta, kami melaju lebih jauh di Piala Liga, kami lolos ke babak grup Liga Champions; kami sudah memainkan semua laga ini dan masih berada dalam posisi yang bagus di liga.

“Fakta menyebutkan bahwa kami lebih baik ketimbang tahun lalu, jadi itu adalah jawaban saya karena saya hanya bisa memberi Anda fakta. Saya jelas kecewa karena kami tersingkir dari Liga Champions.”

Kini Van Gaal, kecewa lantaran timnya gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Van Gaal juga belum berpikir soal Liga Europa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten