Lamar Putri Titian, Junior Liem Bawa Seserahan Sembako

Lamar Putri Titian, Junior Liem Bawa Seserahan Sembako

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar bahagia datang dari pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem. Usai menjalin hubungan asmara selama satu tahun terakhir, mereka berdua pun tengah bersiap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tepat pada 28 November 2015 lalu, Junior Liem resmi melamar Putri Titian sebagai calon istrinya. Melalui akun Instagram milik keduanya, pasangan ini membagikan momen kebahagiaan mereka setelah resmi bertunangan.

“Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak perlu berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempatmu berlindung dan pelukanku akan menjadi rumahmu,” tulis dara 24 tahun itu di akun Instagram miliknya. Bintang FTV Jungkir Balik Dunia Sissy itu pun juga memamerkan cincin pertunangan mereka yang telah bersemat di jari manisnya.

Sebagai pihak yang melamar, Junior pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk meminang sang kekasih seperti seserahan. Uniknya, Junior memilih memberikan seserahan berupa sembako seperti gula, teh, kopi, kecap dan sejenisnya ketimbang benda mewah lainnya. Alasannya, Junior tidak ingin membuat Putri Titian kelaparan selamanya terutama setelah menikah.

“Aku berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tidak akan pernah membiarkanmu kelaparan,” tulisnya di caption foto tersebut. Mereka berdua memilih tema suasana serba putih di hari bahagia mereka itu. Putri terlihat sangat cantik dengan kebaya bernuansa merah sedangkan Junior yang saat ini berusia 30 tahun nampak gagah dengan mengenakan kemeja batik.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok