Priview Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Borussia Monchengladbach, City Akan Kesulitan Hadapi Monchengladbach Yang Tengah On

Priview Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Borussia Monchengladbach, City Akan Kesulitan Hadapi Monchengladbach Yang Tengah OnHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester City akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach, dalam lanjutan Liga Champions Grup D, Rabu (9/12) WIB. City sendiri sudah memastikan satu tiket untuk babak 16 besar, akan tetapi City tidak akan main-main demi raih tiket juara grup.

Pada pertandingan ini, The Citizens akan memulai pertandingan dengan modal kurang bagus, usai kalah 0-2 dari Stoke City di Premier League pekan lalu. Namun mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, meski kalah 0-1 dari Juventus di laga terbaru di Eropa, lantaran Sevilla kalah 2-4 dari M’Gladbach di laga lain.

City sendiri sudah mengoleksi tiga kemenangan di fase grup dan ketika kedua tim saling jumpa di Jerman, mereka sanggup menang 2-1 lewat penalti di menit-menit akhir Sergio Aguero.

Namun demikian, di pertandingan ini The Citizens takkan bisa memainkan sejumlah bintangnya, seprti Fernando, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, dan Samir Nasri, yang masih cedera. Sementara itu, kondisi Aguero masih meragukan.

Sedang bagi sang tamu, Monchengladbach sendiri tidak bisa diremehkan. Di Bundesliga, mereka tengah duduk di peringkat tiga klasemen dan baru saja menjadi tim pertama yang mengalahkan Bayern Munchen di kompetisi domestik sejak Mei silam.

Dan Monchengladbach kemungkinan masih tidak bisa menurunkan beberapa pemain kuncinya, namun itu tak membuat timnya berhenti mengamankan hasil yang luar biasa akhir-akhir ini.  City haus bisa menghentikani Fabian Johnson, yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten