Priview Liga Champions Nanti Malam: Wolfsbrug Vs Manchester United, Masing-Masing Masih Punya Kesempatan Lolos

Priview Liga Champions Nanti Malam: Wolfsbrug Vs Manchester United, Masing-Masing Masih Punya Kesempatan LolosHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB, wakil Jerman Wolfsbrug akan berhadapn dengan wakil Inggris, Manchester United. Pertandingan sengit akan tersaji ketika Manchester United melakukan perjalanan ke stadion Volkswagen Arena, tidak hanya menentukan siapa juara grup, namun juga akan menjadi penentu, siapa yang berhak melaju ke fase berikutnya, karena baik Wolfsburg, United atau PSV Eindhoven masih berpeluang untuk lolos, karena ketiganya masing-masing hanya memiliki selisih satu poin saja.

Menghadapi partai penting ini, Louis van Gaal dipusingkan dengan banyaknya pilar utamanya yang cedera. Paddy McNair dan Morgan Schneiderlin menjadi dua nama terakhir yang masuk ruang perawatan setan merah menyusul beberapa nama penting seperti Wayne Rooney, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Ander Herrera.

Kesempatan Manchester United menang dalam pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya dari tiga laga terakhir kontra Wolfsburg, mereka mampu menyapu bersih kemenangan. Selain itu, MU juga memiliki catatan positif saat bersua klub Jerman, yakni 15 kemenangan, delapan imbang, dan menelan tujuh kekalahan dari 30 duel terakhir.

Kendala bagi MU, minimnya Stok Bek yang dimiliki setan merah, khususnya sektor bek kiri membuat Van Gaal akan memainkan Matteo Darmian yang sejatinya bek kanan menjadi bek kiri, dimana posisinya nanti akan ditempati oleh Ashley Young. Selain Young, bek muda Guillermo Varela juga berkesempatan untuk mengisi pos bek kanan tersebut setelah ia mendapat debut untuk tim senior United kontra West Ham akhir pekan lalu.

Dan dan sang lawan sendiri, Wolfsburg tidak mudah dilakukan. Sebab, tim tuan rumah bakal berjuang keras meraih hasil imbang demi bisa melenggang ke fase knock-out. Selain itu, Wolfsburg yang hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir Bundesliga mengincar hasil bagus di Liga Champions.

Tuan rumah disisi lain berada dalam kondisi yang prima dalam menjamu Manchester United. Tidak ada pemain yang cedera kecuali Carlos Ascues, Felipe Lopes, dan Luis Gustavo yang sudah absen sepanjang musim lantaran cedera. Oleh karena itu pelatih Dieter Hecking bisa menurunkan komposisi terbaik Wolfsburg pada laga tengah pekan nanti.

Tercatat Manchester United selalu raih kemenangan di tiga pertemuan terakhir saat berhadapan Wolfsburg.

Dipertemuan terakhir Manchester United mampu raih kemenangan 3-1 atas Wolfsburg dilaga tandang, dilaga tersebut Michael Owen sukses mencetak hattrick, sementara gol tim tuan rumah dicetak oleh Edin Dzeko.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten