Priview Liga Champions Nanti Malam: Savilla Vs Juventus, Laga Sulit Bagi Kedua Klub Yang Banyak Kehilangan Pemain

Priview Liga Champions Nanti Malam: Savilla Vs Juventus, Laga Sulit Bagi Kedua Klub Yang Banyak Kehilangan PemainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB, Sevilla yang akan berhadapan dengan Juventus, Juve apabila mampu meraih kemenangan atau minimal seri, maka Bianconeri akan mengunci status sebagai juara grup D mengungguli Manchester City yang di waktu yang sama harus bertemu dengan Borussia Monchengladbach.

Menantang Los Rojiblancos, Juve di atas angin setelah memenangi duel pertama mereka 2-0 lewat gol-gol Alvaro Morata dan Simone Zaza. Juve juga belum terkalahkan di fase grup dan hanya sekali kalah dalam 13 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Juventus saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, Si Nyonya Tua belum terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, Allegri diprediksi tak bisa memainkan Roberto Pereyra dan Sami Khedira yang mengalami cedera. Sedangkan Mario Mandzukic masih diragukan untuk bisa tampil dalam laga tersebut.

Sevilla justru terpuruk. Status juara Liga Europa beruntun tak membuat Sevilla sakti di kompetisi ini karena hanya sekali menang dalam lima laga grupnya melawan Borussia Moenchengladbach 3-0. Wakil Spanyol itu juga sudah lima kali kalah dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Unai Emery memiliki catatan impresif ketika menjamu lawannya di kandang. Tercatat, Sevilla mampu memenangi lima dari enam laga kandang mereka di semua kompetisi.

Meski begitu pelatih Unai Emery bakal memutar otak karena tak bisa memainkan skuat terbaiknya dalam laga nanti. Badai cedera tengah melanda Sevilla. Beto, Daniel Carrico, Nico Pareja, Gael Kakita, dan Marco Andreolli.

Sevilla masih berkesempatan untuk lolos ke Liga Europa dengan sebuah kemenangan atas Juve, yang dibarengi dengan kegagalan Gladbach mengalahkan City di laga lain.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten