ZTE Luncurlan Smartphone Fingerprint Bodi Metal, Blade A711 Seharga Rp 2 Jutaan

ZTE Luncurlan Smartphone Fingerprint Bodi Metal, Blade A711 Seharga Rp 2 Jutaan

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor perangkat mobile ZTE akan menutup tahun 2015 dengan memperlengkap jajaran smartphonenya dengan meluncurkan seri teranyar yang diyakni akan menjadi seri premium, Blade A711, pada Senin (07/12/2015). Menariknya, walau mengusung konsep premium, ZTE akan melepas Blade A711 dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya yaitu di kisaran dua juta rupiah. Dengan banderolan yang dipasarkan, Blade A711 sudah menawarkan fitur canggih,

bahkan smartphone ini juga dibalut dengan bahan metal dan menghadirkan fitur fingerprint untuk pertama kalinya di lini perangkat smartphone ZTE. Eric Chan, Managing Director PT. ZTE Indonesia, menjelaskan Blade A711 mengusung filosofi desain yang berasal dari kata `Mighty` yang diartikan sebagai `Kekuatan` dan menegaskan kepribadian dari daya juang.  Selain meningkatkan standar spesifikasi dan kualitas produknya, ZTE juga menggandeng Lazada untuk memasarkan Blade A711.

Tujuannya adalah ingin meraih pasar yang lebih luas serta menciptakan sebuah era baru dan meningkatan konsumsi di pasar smartphone dengan banderolan Rp 2 jutaan. Blade A711 akan tersedia secara online di Lazada bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan muncul secara pre-order pada 10 hingga 11 Desember 2015 mendatang dengan harga spesial Rp 1.999.000. Sementara untuk harga normalnya sendiri, Blade A711 dilepas dengan harag Rp 2.499.000.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: