Kemeriahan Empat Band Papan Atas dan Iwan Fals Dalam Konser Satu Project

Kemeriahan Empat Band Papan Atas dan Iwan Fals Dalam Konser Satu Project

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dalam Konser Satu Project yang digelar di lapangan parkir MNCTV dan disiarkan secara live oleh RCTI pada Senin (07/12/2015) malam itu terlihat semakin ramai usai satu persatu band besar bekolaborasi dengan Iwan Fals. Dalam kesempatan ini, setiap vokalis band mendapat kesempatan untuk berbagi suara dengan musisi legendaris, Iwan Fals. Mereka adalah, Ariel “Noah”, Giring “Nidji”, Rian “d’Masiv”, dan Momo “Geisha”-

merupakan vokalis terpilih yang berhasil membawakan lagu Abadi yang juga termasuk dalam album kompilasi bertajuk Satu. Dimana album tersebut sudah rilis pada 20 November 2015 lalu. Dibuka dengan hentakan vokal Iwan Fals, dilanjutkan dengan tarik suara khas Ariel yang mendayu, lanjut dengan vokal Rian yang berkarakter, Momo dengan suara manja, serta vokal Giring yang lebih energik menjadikan lagu ini menjadi sebuah bingkisan mewah.

Meski belum banyak yang tau dengan lagu Abadi ini, namun ribuan penonton tampak sangat menikmati lantunan tarik suara kelima vokalis berkarakter itu. Diciptakan bersama-sama dengan yang terlibat pada album ini, lagu Abadi menceritakan kegelisahan akan kondisi Tanah Air dewasa ini. Belum habis-habisnya memeriahkan ribuan penonton, konser Satu Project dilanjutkan oleh d’Masiv dengan melantunkan PD dan Nidji lewat lagu Biarlah.

Giring sangat lantang dan bergairah dalam melantunkan setiap lirik dalam lagu ini. Tak mau kalah, Iwan Fals juga menonjolkan karakter vokal lantang. Balutan musik khas Nidji dengan tempo up beat pun sukses menyemarakkan pagelaran konser ini. Lagu Abadi ditulis oleh Iwan Fals bersama dua personil Nidji, Giring dan Randy ini menceritakan kegelisahan terhadap beberapa orang di media yang bukannya kerja dan berkarya untuk bangsa justru hanya lebih suka mengeluh dan mengkritik keadaan sekitar mereka. Tak terasa, sudah di penghujung acara konser Satu Project.

Suguhan dari semua musisi yang turut memeriahkan dan terlibat dalam album bertajuk Satu pun menjadi sajian penutup yang apik. Semua vokalis band dan perwakilan personil setiap band bersama Iwan Fals menyanyikan lagu Kemesraan. Walau tidak rela berpisah, tetapi lagu yang juga ada dalam album kompilasi Satu ini menjadi lagu perpisahan yang hangat dengan ribuan penonton yang memadati lapangan parkir MNC Tv, Pondok Gede, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok