De Bruyne Ingin Manchester City Kembali Bangkit

De Bruyne Ingin Manchester City Kembali BangkitHarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Inggris, Kevin De Bruyne, gelandang asal Belgia tetap mengusahakan kemenangan di matchday terakhir melawan Borussia Monchengladbach.

Kemenangan melawan Borussia Monchengladbach, Selasa (8/12) malam esok di Etihad, barangkali belum cukup untuk membawa Manchester City menuntaskan Grup D Liga Champions di posisi puncak karena mereka juga akan bergantung pada hasil duel lain antara Sevilla dan Juventus.

Meski mempunyai materi pemain yang lebih baik di atas kertas, De Bruyne tetap tak mau meremehkan Gladbach. Apalagi sang rival mampu menghentikan laju Bayern Munich di Bundesliga.

“Kami harus bereaksi atas kekalahan dari Stoke, jadi ini merupakan kesempatan bagi kami untuk melakukannya secepat mungkin,” tegas De Bruyne dilansir laman resmi klub.

“Dari sudut pandang kami, kami hanya mencoba meraih kemenangan dan melihat kemana kemenangan itu membawa kami.”

“Akan sulit untuk menjuarai grup, tetapi kami harus memberi diri kami kesempatan untuk mencapainya dengan mengalahkan Monchengladbach.”

“Bahkan jika Juventus meraih hasil seri di Sevilla, kami akan menjadi runner-up, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi di pertandingan lain.”

Gladbach bukan lawan enteng. Terbukti pada Sabtu (5/12) lalu pasukan Andre Schubert mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayern Munich di Bundesliga dengan skor 3-1 di Borussia-Park.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten