Suarez Bantah Sengaja Injak Kaki bek Valencia Aymen Abdennour

Suarez Bantah Sengaja Injak Kaki bek Valencia Aymen AbdennourHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Striker Barcelona, Luis Suarez tengah menjadi sorotan saat bermain menghadapi Valencia, Suarez terlihat menginjak kaki dari bek Valencia, Aymen Abdennour.

Saat laga memasuki menit kelima di babak kedua, pemain asal Uruguay itu terlihat tengah berdiri membelakangi Abdennour yang menjaganya. Namun tidak lama Abdenoour terjatuh sambil meringis kesakitan memegang kakinya.

Terkait hal tersebut, Suarez berbicara soal insiden dalam pertandingan tersebut. Suarez mengatakan bahwa ia tidak menginjak sang lawan dengan sengaja. Menurutnya, hal seperti itu sudah sering terjadi dalam sepakbola.

Kejadian tersebut membuat pendukung Los Che meradang plus Suarez tidak mendapat hukuman dari wasit. Apalagi setelahnya, Suarez sukses membawa Barcelona memimpin sebelum pemain muda Valencia Santi Mina menyamakan skor sekaligus memaksakan laga berakhir imbang.

Seusai pertandingan, Abdennour memperlihatkan luka-lukanya hasil insiden dengan Suarez melalui media sosial. Namun, dengan tegas Suarez menyatakan tidak sengaja menginjak Abdennour.

“Saya menginjak Abdennour tanpa sengaja. Hal yang sama juga saya alami beberapa pekan lalu, juga tidak disengaja. Hal-hal seperti ini biasa terjadi di lapangan. Insiden itu tidak terjadi dengan saya sengaja. Saya juga sudah minta maaf kepada Abdennour” terang Suarez kepada AS.

Abdennour sendiri, melalui akun Instagram, menunjukkan beberapa luka yang dianggapnya dilakukan striker Barcelona, Luis Suarez. Luka-luka itu terdapat pada lengan dan kaki Abdennour.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten