Lepas Dari Kasus Benzema Ingin Kembali Ke Timnas Prancis

Lepas Dari Kasus Benzema Ingin Kembali Ke Timnas PrancisHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, memasuki musim ke-7 di Real Madrid, Karim Benzema telah membuat delapan gol dalam sembilan pertandingan, dua di antaranya ke gawang Getafe musim lalu. Koleksi gol tersebut membuat rasio gol sang bomber menjadi satu per 76 menit atau terbaik sejak ia bergabung dengan Los Blancos.

Sebelumnya Benzema ditahan Kepolisian Prancis karena terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekan senegaranya, Mathieu Valbuena, yang dilakukan menggunakan video seks.

Benzema sendiri sempat diterpa masalah cedera di awal musim, dan hal itu membuatnya absen kala tim bermain melawan Sporting Gijon, Levante, Celta Vigo, Las Palmas, dan Sevilla. Namun dibandingkan musim lalu Benzema lebih produktif. Pada 14/15, ia hanya bisa membuat lima gol dalam sembilan pertandingan.

Tidak hanya itu, kini Benzema, mengaku ingin bisa kembali bermain sepak bola bersama rekannya, Mathiue Valbuena. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara eksklusifnya dengan media Perancis, TF1.

“Itu yang saya mau, Perancis butuh Valbuena dan juga saya. Saya tidak memiliki dendam terhadapnya. Orang berusaha menghancurkan citra saya tapi semua OK. Saya akan tetap jadi orang yang sama hingga akhir nanti,” tegas Benzema.

Benzema juga yakin jika ia bisa kembali bangkit dari posisinya saat ini. Ia pun mengaku akan terus bekerja keras seperti yang ia biasa lakukan hingga saat ini.

“Tujuan saya adalah untuk bermain di Euro untuk Perancis. Saya selalu ingin terus bisa mengenakan seragam Les Blues.

Rencananya, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) akan melakukan konferensi pers pada hari Kamis, (10/12/2015), untuk menjelaskan kasus ini. Dijadwalkan pula, Presiden Prancis, Noel Le Graet, akan hadir dan menyelesaikan semua permasalahan Benzema dan Valbuena.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten