Bonucci Ungkap Rahasia Kebangkitan Juventus

Bonucci Ungkap Rahasia Kebangkitan JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus memang sempat terseok-seok mengawali awal kompetisi musim ini dan sempat duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A. Namun kemenangan beruntun itu kini membuat Juventus sudah bisa naik ke posisi kelima Serie A.

Kembalinya kepercayaan diri skuat Juve diungkapkan oleh pemian belakang Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan rahasia kebangkitan timnya setelah bisa kembali meraih lima kemenangan beruntun.

“Kami saling memandang satu sama lain dan menyadari kalau ini bukanlah Juventus yang sebenarnya. Momen itu sanggup menyatukan kami dan membantu kami jadi lebih kompak dibandingkan pada awal musim. Itu juga menunjukkan kepada para pemain muda di tim ini bahwa kami tak boleh menyia-nyiakan waktu yang ada,” papar Bonucci kepada Mediaset Premium.

“Ini tentang harga diri dan kemenangan dramatis dalam derby telah membangkitkan motivasi kami. Itu adalah titik baliknya dan itu membuat kami sadar bahwa setiap pertandingan harus dimainkan sampai detik penghabisan,” imbuhnya.

Usai melakukan start lambat musim ini, Juventus belakangan melesat kencang dengan lima kemenangan konsekutif di Serie A Italia plus mengamankan jatah menuju 16 besar Liga Champions.

Tuan rumah Lazio menjadi korban terbaru kebangkitan Si Nyonya Tua. Mereka dihantam dua gol tanpa balas di Olimpico pada Sabtu (5/12) lalu.

Kontrak Bonucci yang berakhir pada 2020 dan Bonucci disebut-sebut menerima kenaikan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun plus bonus.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten