Petugas Garnisun dan Satpol PP Depok Berhasil Amankan Seorang Anggota TNI Bersama Teman Wanitanya di Tempat Karaoke

Petugas Garnisun dan Satpol PP Depok Berhasil Amankan Seorang Anggota TNI Bersama Teman Wanitanya di Tempat Karaoke

HarianDepok.com – Berita , Guna menertibkan wilayah kota Depok sari penyakit masyarakat, aparat gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok bersama dengan Garnisun pada Sabtu dini hari 05 Desember 2015 kemarin menggelar kegiatan razia ke tempat karaoke yang belokasi di Jalan Raya Cinere, Depok.

Dari hasil penertiban petugas pada saat itu, petugas berhasil menyita sejumlah botol minuman keras serta mengamankan seorang anggota TNI yang tertangkap tangan sedang berduaan di tempat karaoke bersama dengan teman wanitanya.

Pada saat petugas datang merazia tempat tersebut, suara bising yang biasa terdengar di tempat karaoke tersebut mendadak berhenti dan tak lama kemudian, petugas pun langsung melakukan razia yang didampingi oleh petugas dari Garnisun guna memeriksa pengunjung satu per satu di setiap ruang karaokenya. Dan hasilnya, seorang oknum yang diketahui tentara ditemukan sedang asyik bersama teman karaokenya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, seorang tentara berikut dengan teman wanitanya langsung digiring petugas guna dimintai keterangan lebih lanjut. “Saya tidak melakukan apapun kenapa juga teman saya dibawa,” ucap seorang teman wanita yang ikut didata oleh petugas Satpol PP kota Depok pada saat itu.

Berdasarkan pengakuan teman kencannya tentara tersebut, lelaki yang dikenalnya itu merupakan tentara yang berdinas di daerah Cilandak. “Teman saya tugasnya di Cilandak,” tutur wanita berparas cantik berambut sebahu ini.

Kepala Seksi Dalops Pol PP kota Depok, Diki Erwin mmengatakan seorang tentara yang tertangkap tangan pada razia tersebut langsung diamankan dan diperiksa oleh petugas dari Garnisun guna diselidiki dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

“Selain telah menangkap seorang tentara, kami juga berhasil mengamankan sejumlah minuman keras dari tempat karaoke tersebut. Operasi yang kami gelar saat ini akan terus kami lakukan sampai kondisi lingkungan wilayah kota Depok benar benar steril dari penyakit masyarakat dan peredaran minum minuman keras,” tutupnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)