Sikut Pemain Lawan Schweinsteiger Lolos Dari Hukuman

Sikut Pemain Lawan Schweinsteiger Lolos Dari HukumanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger tertangkap kamera dengan sengaja melakukan sikutan kepada Reid saat MU mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Namun, kejadian ini tidak terlihat wasit yang memimpin pertandingan, Mark Clattenburg, sehingga mantan gelandang Bayern Munchen itu tidak mendapatkan hukuman.

Wasit yang memimpin pertandingan, Mark Clattenberg, hanya memperingatkan kedua pemain tanpa mengeluarkan kartu apapun sebelum Schweinsteiger ditarik untuk digantikan Memphis Depay di menit ke-73. Kubu West Ham kurang puas Schweinsteiger bisa lolos dari hukuman.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, juga berpendapat Schweinsteiger seharusnya mendapatkan kartu merah terkait tindakannya tersebut. “Itu jelas kartu merah. Schweinsteiger sepantasnya mendapatkan kartu merah. Tidak diragukan lagi,” ujar Bilic.

Usai laga, Reid mengaku kecewa dengan kepemimpinan Clattenburg. Reid berharap, FA bisa dengan bijak memberikan keputusan yang pantas kepada Schweinsteiger.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten