Klopp Akui Kekalahan Liverpool Atas Newcastle

Klopp Akui Kekalahan Liverpool Atas Newcastle HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Minggu (6/12/2015) malam WIB, Liverpool kini harus terima pil pahit setelah takluk 0-2 atas Newcastle United. Bertandang ke St. James’ Park Martin Skrtel lakukan  gol bunuh diri dan torehan Georginio Wijnaldum menghentikan laju apik anak-anak Merseyside belakangan ini.

The Reds Liverpool harus tertinggal lebih dahulu melalui gol bunuh diri Martin Skrtel. Situasi mungkin saja berubah andai gol ciamik dari Alvaro Moreno tidak dianulir wasit. Georginio Wijnaldum menutup kemenangan bagi tim tuan rumah saat laga memasuki injury time.

Jurgen Klopp akhirnya mengungkap alasan di balik kekalahan Liverpool dari Newcastle. Menurut sang manajer, hampir semua aspek permainan Liverpool berada di bawah rata-rata.

Hampir semuanya!” ungkap Klopp. “Dari awal, tengah, sampai akhir!”

“Sudah jelas, ini bukan pertandingan sepakbola yang bagus. Itu 50 persen karena Newcastle dan 50 persen karena Liverpool.”

“Mereka tidak benar-benar menciptakan peluang, tetapi begitu pula dengan kami. Ini adalah pertandingan terbuka, tetapi tak ada ritme dari kami dalam pertandingan.”

“Pertahanan kami di baris terakhir bagus, tetapi pressing gelandang kami kurang bagus, dan saya tak melihat adanya pressing menyerang. Dejan [Lovren], Martin [Skrtel], dan dua full back bermain bagus, tetapi kami tak cukup kreatif, jadi kami tak punya peluang,” tandasnya.

Klopp menekankan tak akan main-main dengan kekalahan ini. Tapi dia juga meminta hasil tersebut tak ditanggapi dengan berlebihan

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten