Matikan Listrik Serentak di 20 Wilayah DKI, PLN Minta Maaf

Matikan Listrik Serentak di 20 Wilayah DKI, PLN Minta Maaf

HarianDepok.com – Bisnis , Sejumlah wilayah di Jakarta pada Minggu (06/12/2015) sejak pukul 16.17 WIB terkena pemutusan listrik akibat gangguan yang dialami Interbus Transformer 1 PLN di wilayah Gandul, Depok, Jawa Barat. Akibat pemutusan listrik tersebut membuat 20  wilayah di DKI terkena pemadaman listrik. PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) pun mengungkapan alasan padamnya listrik di Jakarta pada Minggu sore tersebut.

“Kami memohon maaf atas terjadinya pemutusan aliran listrik yang diakibatkan oleh gangguan Inter Bus Transformer (IBT) 1 Gandul pada Minggu sore hari pukul 16.17,” ujar Humas PLN Disjaya Aris Dwianto dalam keterangan resminya, Minggu (06/12/2015). Berikut daftar wilayah yang terkena dampak pemadaman listrik tersebut diantaanya adalah-

Gandul, Senayan, Petukangan, Angke, Pondok Indah, Muarakarang, Kembangan, Cengkareng, Danayasa, Kebon Jeruk, Bintaro, Duri Kosambi, Kebon Sirih, Agp, Ciputra, Ciputra, Ketapang, Budi Kemuliaan, Karet Baru dan Grogol. Saat ini PLN sedang melakukan pengalihan beban. Upaya ini diambil untuk mengurangi perluasan dampak padam. Sebab itu, PLN menyarankan masyarakat agar menggunakan listrik sesuai kebutuhan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: