Maldini Salahkan Orang Ini Akibat Buruknya Performa Milan Saat Ini

Maldini Salahkan Orang Ini Akibat Buruknya Performa Milan Saat IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Saat ini AC Milan bisa dikatakan masi krisi kemenangan, meskipun sedikit demi sedikit klub kepemilikan Adriano Galliani mulai membaik, akan tetapi hal ini masih saja dinilai kurang baik oleh sang lengenda hidup Milan, Paolo Maldini.

Maldini merasa masalah yang ada di AC Milan tak bisa dilepaskan dari keberadaan Adriano Galliani di kursi CEO klub. Sebagai CEO AC Milan, Galliani dinilai Maldini tak banyak mengetahui bagaimana sepakbola berjalan.

Maldini memang memiliki hubungan yang buruk dengan Galliani. Semua berawal pada Desember 2010. Ketika itu, Leonardo masih menjadi pelatih Il Diavolo Rosso dan ingin membawa Maldini sebagai direktur olahraga.

Akan tetapi, Galliani menolak rencana tersebut dan menganggap peran itu tidak dibutuhkan dalam sepak bola modern. Merasa terhina dengan perkataan Galliani, Maldini beberapa kali melempar komentar bernada miring kepada manajemen Milan.

“Jika AC Milan ingin kembali menjadi hebat, mereka membutuhkan kejelasan, ide dan juga investasi,” kata Maldini, Sabtu (5/12).

“Mereka membutuhkan orang yang memahami sepakbola, tapi saat ini itulah yang tak dimiliki AC Milan.”

“Galliani merupakan direktur yang hebat, tapi sepertinya ia tak mengetahui bagaimana cara memahami sepakbola.”

“Ia harus mencari seseorang yang bisa lebih baik dalam mengevaluasi pemain dan menentukan pemain mana yang paling cocok buat klub,” tandasnya.

Saat ini AC Milan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 23 hasil dari 14 pertandingan, dan kurangnya impresifnya performa I Rossoneri pada musim ini akibat Galliani, seperti yang diungkap Maldini.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten