Kembali Gagal Raih Kemenangan Saat Hadapi Torino, Rudi Garcia Tidak Ingin Salahkan Siapa-Siapa

Kembali Gagal Raih Kemenangan Saat Hadapi Torino, Rudi Garcia Tidak Ingin Salahkan Siapa-SiapaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Torino, Sabtu (5/12/2015) malam WIB kemarin. Hal ini menjadi mimpi buruk bagi Roma yang sudah tiga kali pertandingan tanpa kemenagan.

Akan tetapi, bermain imbang atas Torino, tidak membuat sang juru taktik Rudi Garcia, marah terhadap kepemimpinan wasit. Pasal pada laga tersebut, Torino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti di injury time.

Secara statistik, Roma tak banyak mengancam meski dominan dengan penguasaan bola mencapai 60%. Mereka melepaskan cuma lima tembakan dengan tiga tepat sasaran. Sementara Torino punya 11 upaya di mana lima mengarah ke gawang.

“Jelas saja hasil imbang ini merupakan kesalahan kami. Ketika memasuki akhir laga, seharusnya tim bisa mengontrol situasi dan mencetak gol kedua. Sebelum menyalahkan orang lain, kami harus menemukan apa yang salah di tim ini,” papar Garcia.

“Sangat disayangkan kami kehilangan dua poin dari cara seperti ini. Sekarang Roma harus berkonsentrasi untuk laga selanjutnya, tak ada yang lain. ”

Tidak hanya itu, pelatih asal Perancis itu juga mengaku merasa optimis dengan cedera yang dialami oleh anak asuhnya, Gervinho yang di laga tersebut harus diganti oleh Juan Manuel Iturbe di babak pertama.

“Gervinho tampil dalam kondisi bagus, saya yakin dengan tim medis saya dan akan segera menunggu hasilnya.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten