Kembali Menderita Kekalahan, Mourinho Merasa Tidak Adil

Kembali Menderita Kekalahan, Mourinho Merasa Tidak AdilHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea kembali menderta kekalahan, helsea kalah 0-1 saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, dan atas kejadi tersebut Jose Mourinho sebagai hasil yang tak adil. Dia menilai The Blues tampil lebih baik dan juga berhak setidaknya mendapatkan satu gol dari titik penalti.

Pada laga tersebut, The Blues mampu mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang. Namun justru Bournemouth yang mampu keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal dari Glenn Murray.

Mourinho mengakui timnya tak tampil mengesankan di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua dan menciptakan peluang-peluang. Satu gol yang diciptakan tim tamu lewat kemelut menyusul sepak pojok disebutnya tak layak mewakili jalannya pertandingan.

“Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan musimdi empat besar. Sebelum pertandingan ini, target tersebut cukup realistis, bahwa kualitas yang kamimiliki bisa membawa kami keluar dari kondisi ini, tapi mungkin sekarang kita harus berpikir tentang tempat keenam.

“Jika pemain kami tidak bisa memberikan hasil maksimal setiap hari, itu tidak masalah. Jika Anda menganalisis pertandingan, ada beberapa lapisan di mana sulit untuk bermain konsisten, dan Anda akan berpikir tentang evolusi,” ungkap Mourinho.

Mourinho tampaknya mulai gundah dengan kedaan yang menimpa timnya, karena mereka mendaptakan kekalahan kedelapan di liga, dan mantan pelatih Real Madrid tersebut mengatakan bahwa timnya harus mengubah target untuk akhir musim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten