Sikut Winston Reid, Schweinsteiger Tidak Dihukum

Sikut Winston Reid, Schweinsteiger Tidak DihukumHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United gagal meraih poin penuh atas West Ham United setelah bermain 0-0 , dan hal ini membuat MU turun peringkat ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 29 dari 15 pertandingan.

Pada pertandinga tersebut, gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger terlihat menyikut bek West Ham, Winston Reid.

Wasit yang memimpin pertandingan, Mark Clattenberg, hanya memperingatkan kedua pemain tanpa mengeluarkan kartu apapun sebelum Schweinsteiger ditarik untuk digantikan Memphis Depay di menit ke-73. Kubu West Ham kurang puas Schweinsteiger bisa lolos dari hukuman.

Saya mengatakan kepada wasit bahwa mereka menunjukkan itu adalah kartu merah, tapi saya bisa menerima bahwa dia tidak melihatnya dan tidak peduli berapa wasit yang ada di lapangan, kadang-kadang mereka tidak melihatnya.

“Saya yakin bahwa jika ia melihat itu, akan menjadi kartu merah langsung, tapi itu tidak terjadi, tentu saja kami kecewa.” tegas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Man United memiliki peluang, mereka memiliki kualitas di segala lini, tetapi kita bertahan sebagai sebuah tim, tidak hanya empat bek, tapi seluruh tim bertahan dengan baik. Tapi meski kami bertahan, tapi kami baik dalam mengendalikan aliran bola.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten