Aksi Keganasan Paus Raksasa “In The Heart of the Sea” Hadir di Bioskop Indonesia

Aksi Keganasan Paus Raksasa "In The Heart of the Sea" Hadir di Bioskop Indonesia

HarianDepok.com – Film , Film Hollywood drama petualangan terbaru yang berjudul “In The Heart of the Sea” yang dibintangi oleh Chris Hemsworth sudah mulai tayang perdana mulai Jumat (04/12/2015) di jaringan bioskop Cinemaxx, XXI, dan CGVBlitz seluruh Tanah air. Filmnya berlatar pada bulan Agustus 1819, ketika sebuah tim yang terdiri dari 21 orang berlayar menggunakan kapal penangkap ikan paus untuk belajar hal baru di luar sana.

Tetapi kapal tersebut tiba-tiba diserang oleh sesuatu yang tak bisa dipercaya oleh siapapun, yakni Paus berukuran raksasa. Serangan dari paus yang kemudian dikenal dengan nama ‘Moby Dick‘ tersebut menyebabkan kecelakaan maritim paling mengerikan dalam kehidupan nyata.

Film ini mengisahkan betapa mengerikan penyerangan itu serta bagaimana Capt. Owen Chase yang diperankan Chris Hemsworth memimpin timnya untuk keluar dari situasi mengerikan itu. In The Heart of the Sea digarap oleh Sutradara peraih Piala Oscar, Ron Howard yang juga pernah mensutradarai film popular lainnya seperti A Beautiful Mind dan The Da Vinci Code.

Selain Chris ‘Thor’ Hemsworth, film tersebut juga turut dibintangi oleh Tom Holland, Benjamin Walker, Brendon Gleeson, Jordi Molla, Cillian Murphy dan Ben Whishaw. Film berdurasi 122 menit yang menegangkan ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda dalam format 2D, 3D, Dolby Atmos, layar raksasa IMAX, dan juga 4-Dimensi 4DX di bioskop tertentu.

Berikut trailer In The Heart of the Sea :

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: