Mantan Vokalis “Stone Temple Pilots”, Scott Weiland Meninggal Dunia

Mantan Vokalis "Stone Temple Pilots", Scott Weiland Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Scott Weiland mantan vokalis Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver meninggal dunia di usia ke-48 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (03/12/2015) malam di dalam bus tur nya. Menurut yang dilansir Loudwire, Jumat (04/12/2015), ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh manajer pribadinya sekitar pukul 21.00 malam waktu setempat.

Weiland dan bandnya, Wildabouts seharusnya akan tampil di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat pada Jumat malam kemarin. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Scott Weiland, pihak manajemen dan keluarga pun masih enggan buka suara. Tetapi, lewat akun Facebook Weiland, disebutkan bahwa dirinya meninggal dalam tidur.

“Scott Weiland, paling dikenal sebagai penyanyi utama Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, meninggal dunia dalam tidurnya ketika singgah di Bloomington, Minnesota dengan bandnya Wildabouts. Kami saat ini meminta untuk menghormati privasi keluarga,” demikian bunyi postingan tersebut. Untuk diketahui Scott Weiland bersama Stone Temple Pilots sangat sukses di era 80-90an. Sebagai artis solo ia juga sudah merilis empat album studio, satu album cover, dan sering terlibat kolaborasi dengan banyak musisi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok