Suarez Tolak Klub Peminatnya Dan Betah Bersama Barca

Suarez Tolak Klub Peminatnya Dan Betah Bersama BarcaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Luis Suarez tengah amat menikmati kariernya bersama Barcelona, dan ia menegaskan akan tetap setia bersama Barcelona dalam jangka waktu yang cukup lama, meskipun dalam perjalanannya ada tawaran menggiurkan dari tim lain.

Suarez menegaskan loyalitasnya untuk Barcelona. Penyerang Uruguay itu bahkan tidak mau pindah walau ada klub lain yang menawarinya gaji tiga kali lipat lebih besar dari Barcelona.

Isu transfer yang mengatikan Suarez kembali mengalir walau sang penyerang baru satu setengah musim membela Barcelona. Manchester United jadi salah satu klub yang meminatinya, tapi Suarez menepis langsung semua spekulasi tersebut.

Suarez bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 11 Juli 2014 dengan banderol yang mencapai 75 juta poundsterling (Rp 1,5 miliar). Di Barca, Suarez menjelma menjadi pemain penting bersama Neymar dan Lionel Messi atau yang dikenal dengan Trio MSN.

“Saya telah banyak menderita untuk bisa berada di Barcelona. Ini adalah klub yang saya selalu ingin bela. Saya tidak akan pergi walau klub lain menawarkan saya gaji tiga kali lipat,” kata Suarez.

“Keluarga saya bahagia berada di sini dan pindah adalah hal mustahil. Saya akan bertahan di Barcelona dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Suarez.

Suarez menepis segala spekulasi transfer dan menegaskan komitmennya untuk Barcelona.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten