Allegri Tolak Jabatan Pelatih Manchester United Karena Cinta Pada Juventus

Allegri Tolak Jabatan Pelatih Manchester United Karena Cinta Pada JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya dihubungkan dengan posisi sebagai pelatih Manchester United. Allegri menolak rumor yang menghubungkan tersebut dan masih mencintai Juventus.

Pelatih asal Belanda yang kontranya akan berakhir pada tahun 2017 tersebut tak akan diperpanjang lagi. Van Gaal sudah berjanji kepada istrinya untuk pensiun dan menikmati hari tua.

Sejumlah kandidat calon penerus dirinya pun muncul dan Allegri lah yang dikabarkan paling pas menangani Setan Merah. Maklum, selama membesut Juventus dalam tiga musim terakhir, ia sukses mengantarkan klub meraih dua gelar Serie A, Coppa Italia bahkan menjadi finalis Liga Champions.

“Saya punya kontrak hingga 2017 dan saya bahagia di Juventus. Saya lebih fokus pada target klub daripada rumor soal bursa transfer,” demikian tanggapan Allegri.

Akhir pekan ini Bianconeri akan berkunjung ke markas Lazio melanjutkan Serie A pekan 15. Pertemuan ini adalah yang pertama kalinya sejak dua tim ini bertemu dalam final Coppa Italia di Shanghai di mana pada saat itu Juve unggul 2-0.

“Mereka ingin balas dendam dan kami tak boleh terpeleset. Kami sedang dalam momen bagus dan kami ingin terus merangkak di papan klasemen,” ujarnya.

Allegri menyatakan dirinya fokus penuh meraih target-target penting bersama Juventus. Allegri berjasa membawa Bianconeri meraih gelar ganda pada musim lalu, yakni Serie A dan Coppa Italia. Ia disebut-sebut akan menjadi suksesor Van Gaal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten