Kesembuhan Sanchez Dan Cazorla, Wanger Belum Tau Sampai Kapan

Kesembuhan Sanchez Dan Cazorla, Wanger Belum Tau Sampai KapanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dua pemain kunci The Gunners, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla saat ini sedang menderita cedera saat bertandang ke markas Norwich di akhir pekan lalu. Alexis mendapat cedera hamstring sedangkan Cazorla mengalami masalah pada lututnya.

Arsene Wenger, manajer Arsenal, mengaku tidak masalah dikambinghitamkan terkait cedera yang dialami Sanchez dan Cazorla.

Akibat cedera tersebut, Sanchez diperkirakan harus absen selama tiga pekan. Sementara itu, Cazorla harus menjalani perawatan demi memulihkan kondisinya hingga tiga bulan ke depan.

Kabar yang beredar menyebut Cazorla bisa menepi selama Desember hingga Februari. Kabar buruk tersebut juga bisa semakin buruk dengan pemain asal Cile belum bisa ditentukan cedera sampai berapa lama.

“Saat ini untuk Alexis dan Santi belum bisa kami pastikan berapa lama mereka akan menepi. Tentu saja kami kecewa karena sekarang merupakan momen penting dalam musim,” kata Wenger.

Wenger menyebut tak bisa mengonfirmasi berapa lama durasi kedua pilar pentingnya itu harus absen. Meski begitu, manajer asal Prancis ini optimistis timnya tetap kuat kendati sejumlah pemain bintang Arsenal berjatuhan akibat cedera.

yang berlangsung di bulan ini, Arsenal harus puas dengan dua kali imbang dan satu kekalahan.

Hasil-hasil itu diperparah dengan cederanya sejumlah pemain penting di bulan tersebut. Saat ini Alexis Sanchez dan Santi Cazorla adalah dua nama yang dipastikan absen tanpa durasi yang jelas. Nama-nama lain yang masih menderita cedera adalah Mikel Arteta, sementara Theo Walcott dan Laurent Koscielny punya kans bermain akhir pekan ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten