Penuh Adegan Aksi Spektakuler, “Point Break” Sudah Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air

Penuh Adegan Aksi Spektakuler, "Point Break" Sudah Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air

HarianDepok.com – Film , Akhirnya setelah lama di nantikan film aksi ekstrim “Point Break” sudah mulai tayang sejak Kamis (03/12/2015) di jaringan bioskop 21/XXI seluruh Indonesia. Film ini adalah remake dari film yang berjudul sama rilisan tahun 1991 yang dibintangi oleh Patrick Swayze dan Keanu Reeves. Dengan adanya rangkaian adegan aksi spektakuler sehingga Point Break disebut-sebut sebagai penerus dari ‘Fast and Furious‘ karena mirip dengan film balapan dari Vin Diesel itu.

Maka tidak heran karena filmnya disutradarai oleh Ericson Core yang sebelumnya menjabat sebagai sinematografer di film ‘The Fast and the Furious‘. Point Break menceritakan tentang Agen FBI bernama Johnny Utah (Luke Bracey) yang mendapat tugas untuk menyamar ke sebuah organisasi berbahaya. Keahlian Johnny beraksi olahraga ekstrem membuatnya dengan mudah masuk ke dalam kelompok yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez).

Tetapi lama-kelamaan penyamaran Johnny mulai terungkap, dan kini ia dihadapkan dengan pilihan sulit. Membuktikan dirinya setia pada Bodhi atau tetap menjalankan tugas. Point Break turut diperankan oleh Delroy Lindo, Teresa Palmer, Ray Winstonepara, dan para Atlit ektrim sungguhan yang mahir di bidang snowboarding, surfing, panjat tebing, serta balapan motor dengan kecepatan luar biasa.

Berikut Trailer Point Break:

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: