Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kembali Terjadi, 11 Penumpang Minibus Travel Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kembali Terjadi, 11 Penumpang Minibus Travel Tewas

foto: detik.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini, kecelakaan melibatkan satu mini bus Elf yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon di Kilometer 137. Kecelakaan diprediksi terjadi pada pukul 04.30 pagi, Kamis (03/12/2015). Akibat peristiwa ini, sebelas orang meninggal dunia dan tiga lain mengalami luka berat. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Sulistio Pudjo mengungkapkan bahwa polisi mendapat kesulitan untuk mengidentifikasi penyebab kecelakaan tersebut.

Pasalnya, di lokasi kejadian hanya ditemukan kendaraan mikrobus Elf bernomor polisi B-8378-OU. “Kami sulit meminta keterangan terkait dengan kronologi kecelakaan. Tapi diduga Elf menabrak mobil di depannya. Sementara mobil yang diduga ditabrak tersebut tidak ada di lokasi. Namun diduga mobil yang ditabrak adalah truk,” tutur Pudjo kepada Tempo lewat sambungan telepon, Kamis (03/12/2015).

Pudjo mengatakan bahwa kondisi mobil Elf sudah hancur saat ditemukan petugas. Sementara semua penumpangnya menjadi korban: sebelas meninggal di tempat dan 3 lainnya mengalami luka berat. “Korban selamat dibawa ke rumah sakit di Plumbon, Indramayu,” ucapnya. Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Jawa Barat Asep Pudjiono mengungkapkan para korban meninggal terdiri atas sembilan orang dewasa dan dua anak kecil.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok